Kamis, 03 Mei 2018

Bukti Fisik Akreditasi SD Standar Isi Instrumen Nomor 5 Lengkap Semua File

Arsyila Alena Akbar
Bukti Fisik Akreditasi SD Standar Isi Instrumen Nomor 5 Lengkap Semua File

Masih berjumpa dengan admin di https://bukti-fisik-akreditasi.blogspot.com/ yang masih menyediakan Instrumen, Perangkat dan Bukti Fisik / Dokumen Pendukung Pelaksanaan Akreditasi di Sekolah baik PAUD, RA, TK, SD, SMP, SMA, dan SMK untuk 8 Standar Nasional Pendidikan (SNP) yakni Standar Isi, Standar Proses, Standar Kompetensi Lulusan, Standar PTK, Standar Sarana Prasarana, Standar Pembiayaan, Standar Pengelolaan dan Standar Penilaian dari BAN-SM Format Word (Docx), Excel dan PDF.

Namun untuk Kali ini kami bagikan untuk jenjang SD, dimana secara keseluruhan file yang kami bagikan bisa menjawab Instrumen Akreditasi Nomor 5 Untuk Standar Isi dalam Format Microsoft Office Word.

 Jika memang tidak ada perubahan dalam Instrumen yang dibagikan BAN-SM maka ini bisa digunakan kembali untuk Bapak dan Ibu yang akan melaksanakan Akreditasi baik itu tahun 2018, 2019, 2020 dan seterusnya.

Download Bukti Fisik Akreditasi SD Standar Isi :

Itulah kiranya Bukti Fisik untuk Akreditasi dari Instrumen Nomor 5 Standar Isi yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

UPDATE dari Aplikasi SISPENA BAN-SM

Perangkat pembelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti dikembangkan sesuai tingkat kompetensi dan ruang lingkup materi pada setiap tingkat kelas.
Dibuktikan dengan:
  1. Dokumen:
    1. Program tahunan dan program semester.
    2. Perangkat pembelajaran.
    3. Buku yang digunakan oleh guru Pendidikan Agama dan Budi Pekerti
    4. Hasil kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) di KKG tentang kompetensi pengetahuan siswa.
  2. Wawancara terhadap minimal 3 siswa dari kelas yang berbeda.

1 komentar:

  1. Titanium (iv) oxide - www.titanium-arts.com
    I am currently working on my next project. 1. The sunscreen with zinc oxide and titanium dioxide titanium oxide in used ford edge titanium a stainless steel stainless steel frame titanium mens rings is titanium linear compensator a type of carbon fibre titanium drill bits (CO) used to

    BalasHapus