Sabtu, 05 Mei 2018

Bukti Fisik Akreditasi SD Standar Isi Nomor 7 Lengkap Semua File

Arsyila Alena Akbar
Masih berjumpa dengan admin di https://bukti-fisik-akreditasi.blogspot.com/ yang masih menyediakan Instrumen, Perangkat dan Bukti Fisik / Dokumen Pendukung Pelaksanaan Akreditasi di Sekolah baik PAUD, RA, TK, SD, SMP, SMA, dan SMK untuk 8 Standar Nasional Pendidikan (SNP) yakni Standar Isi, Standar Proses, Standar Kompetensi Lulusan, Standar PTK, Standar Sarana Prasarana, Standar Pembiayaan, Standar Pengelolaan dan Standar Penilaian dari BAN-SM Format Word (Docx), Excel dan PDF.

Bukti Fisik Akreditasi SD Standar Isi Nomor 7 Lengkap Semua File

Namun untuk Kali ini kami bagikan untuk jenjang SD yang akan melaksanakan proses pelaksanaan Akreditasi di Sekolahnya terutama untuk menjawab Instrumen Akreditasi Nomor 7 yakni SK Bimbingna Konseling, Program Kerja Konseling (BP/BK) dan Buku Bimbingan Siswa Bermasalah dalam Format Word yang bisa di edit.

Jika memang tidak ada perubahan dalam Instrumen yang dibagikan BAN-SM maka ini bisa digunakan kembali untuk Bapak dan Ibu yang akan melaksanakan Akreditasi baik itu tahun 2018, 2019, 2020 dan seterusnya.

Download Bukti Fisik Akreditasi SD Standar Isi :

Itulah kiranya Bukti Fisik untuk Akreditasi dari Instrumen Nomor 7 Standar Isi yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar