Jumat, 18 Mei 2018

Bukti Fisik Akreditasi SD Standar Isi Nomor 18 Dowload Gratis

Arsyila Alena Akbar
Masih berjumpa dengan admin di bukti-fisik-akreditasi.blogspot.com yang masih menyediakan Instrumen, Perangkat dan Bukti Fisik / Dokumen Pendukung Pelaksanaan Akreditasi di Sekolah baik PAUD, RA, TK, SD, SMP, SMA, dan SMK untuk 8 Standar Nasional Pendidikan (SNP) yakni Standar Isi, Standar Proses, Standar Kompetensi Lulusan, Standar PTK, Standar Sarana Prasarana, Standar Pembiayaan, Standar Pengelolaan dan Standar Penilaian dari BAN-SM Format Word (Docx), Excel dan PDF.

Bukti Fisik Akreditasi SD Standar Isi Nomor 18 Dowload Gratis

Namun untuk Kali ini kami bagikan untuk jenjang SD yang akan melaksanakan proses pelaksanaan Akreditasi di Sekolahnya terutama untuk menjawab Instrumen Akreditasi Nomor 18 yakni Kalender Pendidikan/ Kalender Akademik di Sekolah hasil pengembangan Kalender dari Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota sesuai dengan Kurikulum yang digunakan baik Kurikulum 2013 ataupun Kurikulum 2006 dalam Format Word yang bisa di edit.
Lebih banyak untuk Bukti Fisik Akreditasi Standar Isi KLIK DISINI
Jika memang tidak ada perubahan dalam Instrumen yang dibagikan BAN-SM maka ini bisa digunakan kembali untuk Bapak dan Ibu yang akan melaksanakan Akreditasi baik itu tahun 2018, 2019, 2020 dan seterusnya.

Saran :
Untuk seluruh Warga Sekolah baik Kepala Sekolah, Guru Kelas, Guru Mapel. Bendahara, Para PKS, Para Pembina Ekstrakulikuler haruslah meng-Arsipkan semua Administrasi yang dibuat dalam kurun waktu 4 Tahun ke Belakang supaya dalam melaksanakan Akreditasi tidak repot.
Dibawah ini kami bagikan contohnya :
Itulah kiranya Bukti Fisik untuk Akreditasi dari Instrumen Nomor 18 Standar Isi yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar